MASA KECIL VS DEWASA

MASA KECILKU
Elfa's singers


Terkenang masa-masa kecilku
Senangnya aku slalu dimanja
Apa yang kuminta selalu saja ada
dari mama, dari papa
cium pipiku dulu

Saat ku tiba berulang tahun
Senangnya hadiah ku boneka
Lucunya, kusuka, sampai kini kusuka
Kini aku tlah dewasa
boneka kubawa selalu

Ingin ku kembali
kemasa yang lalu
Bahagianya dulu
waktu kecilku

Kudengar cerita
mama papa bilang
aku lincah lucu
waktu kecilku

Waktu kecilku.. aku suka bernyanyi
Saat ku tiba berulang tahun
Tak lupa hadiahku sepeda
Ku pakai setelah selesai ku belajar
Janji mama, janji papa
setelah ku naik kelas

Ingin ku kembali
kemasa yang lalu
Bahagianya dulu
waktu kecilku

Kudengar cerita
mama papa bilang
aku lincah lucu
waktu kecilku

Waktu kecilku..
Waktu kecilku.. aku suka bernyanyi

hu hu uu~ hu hu uu~ hu hu uu~
ha ha aa~ ha ha aa~ ha ha aa~

Setiap manusia itu, berkembang, tumbuh, melalui tahapan anak-anak, abg, remaja, dewasa, dan tua. Sekarang saya sampai di tahapan dewasa, belajar untuk menjadi sosok dewasa. Dari beberapa proses pendewasaan yang saya hadapi, saya mendapatkan suatu poin, bahwa menjadi sosok dewasa itu tidaklah gampang, ya tentunya dalam hal ini adalah persoalan pemikiran. Saat tanggung jawab besar di depan sana  sudah terbayang.Saat saya mencoba untuk melihat diri saya, apakah saya sudah siap menghadapi itu? apakah saya sudah cukup kuat untuk menghadapi itu? Saat merasa diam & memperbaiki diri adalah jalan terbaik yang harus ditempuh. Saat butuh seseorang di samping yang bisa membimbing melewati masa-masa ini.Saat tidak tau benarkah keputusan yang telah saya ambil. Saat itu juga kerinduan tentang masa kecil ada. Kerinduan akan masa-masa saat saya dengan senang hati melalui hari-hari. Saat kelucuan-kelucuan itu terjadi. Saya rindu masa kecil saya, sangat amat rindu. Hanya bisa mengingatnya, mengenang setiap detik terindah, tanpa bisa mengulangnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Es Krim dan Rasa Coklat Cappucino

Untukmu