Malam

Hai malam
Apa kabarmu?
Ah.. ku pikir tak perlu menanyakan kabarmu
Pergilah bila kau ingin

Perasaan ini
Perasaan yang sempat menimbun tinggi
Aku sadar semua hanyalah fatamorgana
Pergilah bila kau ingin

Mungkin selama ini aku sering mengganggu
Mengganggu kesibukanmu
Mengganggu waktu-waktumu berkumpul dengan orang-orang yang kau cintai
Pergilah bila kau ingin

Sempat kupikir untuk kuteruskan perasaan ini
Tapi aku sadar
Meneruskannya hanya membuatku semakin terpuruk, tak berharga
Pergilah bila kau ingin

Disini
Aku akan berusaha melepas kenanganmu
Mengiklaskan perasaanku
Pergilah bila kau ingin

Aku yakin akan jodohku
Aku yakin Allah akan memberikan yang terbaik
Aku yakin tidak akan lama lagi
Pergilah bila kau ingin

Pergilah bila kau ingin . . .

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Es Krim dan Rasa Coklat Cappucino

Untukmu

SEMANGAT!!!