SEMANGAT!!!

Hemm.. begini, saya ini bukanlah sosok spesial yang meraih banyak penghargaan, yang aktif dalam organisasi, tapi saya yakin saya punya banyak bakat yang bisa dikembangkan. Di luar sana ternyata banyak sekali bibit-bibit unggul untuk menjadi seorang yang sukses dikemudian hari, tapi apakah dengan keterbatsan saya ini saya tidak layak untuk mendapatkan suatu pengalaman besar yang berharga? Masa muda yang penuh obsesi, itulah yang saya rasakan saat ini. Saya perlu wadah, saya butuh kesempatan untuk dapat mengembangkan kemampuan saya. Saya pikir, saya belum terlambat. Saya masih punya ambisi, saya masih punya semangat untuk terus maju. Saya masih bisa berfikir. Itu artinya saya masih punya kesempatan untuk menjadi seorang yang sukses. Bukankah begitu?

Tulisan saya mungkin kebanyakan adalah curhatan dari diri saya sendiri. Tapi saya yakin dengan membiasakan menulis maka kemampuan menulis saya pun akan terasah. Bila sekarang baru bisa seperti ini, saya yakin suatu saat akan lebih baik dari ini. SEMANGAT!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Es Krim dan Rasa Coklat Cappucino

Untukmu