curCOL

Sebenernya sih hari ini g ada yang penting-penting amat buat diceritain, tapi lagi pengen cerita-cerita aja, pengen curcol-curcol dikit. Hahay.. Ya itung-itung melepas penat. Kan g selamanya kita harus cerita yang serius-serius terus kan. Ntar malah otak.nya jadi tegang lagi. Hihyiii.. ^+++^v
Ini masalah kecanduan. Dimana-mana yang namanya kecanduan itu pasti ngeganggu (eh candu,, ngapain sih loh ganggu2 guweh??). Hemmmmmm.. sampe sekarang tuh aku masih kecanduan sama yang namanya "pesbuk" (iwow.. masih jaman yak pesbuk2an,, hihii). Ya klo diliat-liat, diperatiin-peratiin + dirasa-rasa.. orang yang sering banget update status kebanyakan itu ya orang yang kerjaannya longgar, banyak waktu luang, ya,, kurang lebih seperti aku inilah (cap pengangguran,, ceTTok). Waktu itu terasa banyak, tenaga itu terasa banyak, dan sebenernya banyak juga yang bisa dilakuin selain pesbukan, tapi pikiran balik lagi-balik lagi ke yang namanya pesbuk (jadi curiga sama yang namanya "pesbuk", sapa sih dia??) Saking seringnya nih aku pesbukan sampe-sampe kena juga deh sama yang namanya spam, sampah ini tiba-tiba muncul terus nyebar kesemua temen-temenku (HikzZz.. T.T) Kaget sih waktu kena spam, sampe ujung-ujungnya aku mutusin buat non-aktifin pesbuk buat sementara waktu. Walopun aku itu lebih banyak komunikasi sama temen, becanda-becandaan sama temen lewat pesbuk tapi.. waktu pesbukku ku non-aktifin, ada rasa tenang tersendiri. Hari-hari jadi berasa lebih sepi dari sebelumnya itu sih wajarlah, tapi dari situ aku jadi lebih berpikir buat kedepan, g cuma maen-maen aja (ya.. itu juga karna faktor umur sih, haghagh..) Sebelumnya aku bener-bener g bisa lepas dari pesbuk, alasannya bukan cuma bisa nge-curCOL2 di pesbuk tapi juga karna ada seseorang yang rajin kuliat dipesbuk (ihhiiiiiiiirrrrrr, wakakakakakkk) Pasti temen-temen di luar sana ada juga yang pernah ngalamin kejadian kaya aku ini. Kerjaannya update status sambil sesekali & sering kali negbukain profil dia. Dia.. dia itu loh.. haghaghagh.. pura-pura gtau. Dan percaya deh suka-sukaan dengan cara begini tuh pasti suatu saat bakal timbul yang namanya rasa bosen. Dan lama-lama juga pasti nyadar sendiri. Coba deh dibayangin, kita suka sama orang, kita selalu pengen tau keadaan dia tapi iya klo dia juga begitu ke kita, klo ternyata dia.nya cuek-cuek aja, hlaaaaa.... gubraklah kita. Ya kan?? Klo waktu-waktu aku lagi nyadar gitu, aku jadi mikir, ya.. aku kan hidup di dunia nyata, bukan di dunia maya apalagi di dunia pesbuk, berati klo emang aku suka sama seseorang aku juga harus berpikir nyata, realistis. Melihat sikap dia di dunia nyata, bukan mengamati dia di dunia maya. Buat para cewek, klo emang ada cowok yang denger-denger sih dia suka sama kamu, jangan langsung percaya sebelum dia nunjukin secara nyata ke kamu. Walopun sudah bukan rahasia klo cewek itu gampang percaya dengan kata-kata lelaki, tapi cobalah lihat sikap nyata.nya bukan sekedar kata-katanya yang g bisa dipertanggungjawabin sama dia sendiri (hlooo... ni cerita kok jadi meleber + meleleh kemana2?? hahayyy) Hehee.. namanya juga curCOL, ada inti pembicaraan di permanis dengan curahatan-curhatan konyol,,, ehh.. maksudnya curhatan-curhatan colongan. Intinya klo ngelakuin apa-apa itu jangan terlalu berlebihan, ntar ujung-ujungnya jadi kecanduan. Klo udah kecanduan susah ngilanginnya. Tapi cobalah berpikir positif ke depan, pasti kamu nemu jalan keluarnya. Dan.. jangan terlalu cepat menyimpulkan tentang sebuah rasa, bisa jadi kamu salah. Ga ada salahnya kamu nyempetin buat ngeliat kenyataan yang ada sebelum menyimpulkan. Ya begitulah pengalaman sa-i-ya, bagaimana pengalamanmu???

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Es Krim dan Rasa Coklat Cappucino

Untukmu