Burung-burung Kecil

Burung-burung kecil..
aku suka kicau suaramu yang bersahut-sahutan
sepertinya kalian bahagia & selalu bahagia
membiarkan semua mendengar kicau merdu suaramu
membiarkan semua melihat lincah gerakmu

ada hal-hal yang ingin kutanyakan
seberapa besar usaha kalian untuk berada dikeadaan yang seperti sekarang kulihat?
apakah sejak lahir kalian telah memilikinya?
kulihat kalian bahagia untuk menjadi seekor burung
terbang bebas melayang di langit biru
berkumpul dengan teman-teman setiap saat
bisa berkicau bersama setiap saat
ohh.. bahagianya hidup kalian..
tanpa kuketahui kesulitan-kesulitan apa yang kalian rasakan

tapi sungguh..
kau adalah makhluk indah ciptaan Tuhan
gerakanmu yang cantik
mengepakkan sayap-sayap kecil
mengarahkan arah terbangmu yang kurasa itu keren
tak jarang kau berdiri diatas seutas kabel bak pemain sirkus
ditambah suaramu yang selalu terdengar merdu
merdu mengawali hari
merdu mengisi hari
dan merdu mengakhiri senja..

mungkin ini terdengar konyol
aku mempunyai impian ingin sepertimu
merasakan udara di atas langit sana
melihat keindahan alam dari atas sana
terbang bebas kemanapun
berkicau dengan riang
terbang bergerombol
melakukan atraksi di atas seutas kabel

aku juga ingin bersahabat dengan kalian
aku ingin kalian mengenalku
aku ingin kalian menilaiku
aku ingin kalian mengajariku
aku ingin aura positif seperti kalian

untuk burung-burung kecil yang selalu ikhlas memperdengarkan kicaunya
yang selalu berkumpul riang diseputar rumahku
salam persahabatan.. ^+++^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Es Krim dan Rasa Coklat Cappucino

Untukmu