Ruang Warna-Warni

Menyukai suatu bidang yang ada dalam hidup ini, itu merupakan suatu hal yang wajar. Setiap orang bebas untuk memilih jalan yang akan mereka pilih. Dunia ini kan dunia kreatif, menurutku. Malah g sedikit juga yang selalu ingin mencoba berbagai macam bidang dan menyukainya. Sebagai seorang yang ktreatif, itu juga hal yang wajar. Yang terpenting adalah bisa konsisten dengan apa yang telah dipilih, apapun pilihannya.

Aku adalah wanita yang boleh dibilang keras, tapi mungkin kerasku itu masih lebih cenderung ke arah yang jelek. Hahaa.. Aku masih belajar, belajar mengenal diri & belajar mengendalikan diri. Tipeku itu kalo misal udah milih satu pilihan, aku bakal kekeh sama pilihanku. Tapiii..... aku suka kurang berfikir panjang atas apa yang kupilih. Sebenernya g ada yang salah selama aku bisa mempertanggungjawabkan apa yang udah aku pilih.

Memilih satu jurusan untuk kuliahku. Ini awal dari semua yang terjadi sekarang. Arsitektur, aku memilih jurusan ini dan benar-benar yakin akan pilihanku ini -dulu-.Aku tetep seneng ngejalanin kuliahku. Ya.. kalo memang aku g suka g mungkin aku mau kuliah bertahun-tahun lamanya dijurusan ini. Entah ini masalah diriku yang selalu penuh keraguan ato gimana. Diakhir semester kuliahku, aku ngerasa ragu dengan jalanku. Aku ngerasa kesukaanku sama jurusan ini tuh ya sekedar suka. Aku cuma bermain dipermukaannya saja, tidak masuk dan menyelami isinya. Hemm.. benar-benar menyedihkan -buatku-.

Aku kini sudah menyelesaikan 2 tingkatan pendidikan dijurusan arsitektur. Sekarang aku seperti tertarik dan ingin menyelami dunia yang ada kaitannya sih, tapi... mungkin sedikit melenceng. Aku tertarik dengan semua hal yang berkaitan dengan warna. Seperti warna-warni foto, warna-warni ruangan, warna-warni benang, warna-warni pita, dan segala hal yang warna-warni. Hemm.. I love it. Dari kemaren aku nyari-nyari soal.. colorful workspace, lucu-lucu deh, keren & pastinya keliatan kreatif. Ini nih gambar-gambar ruangannya, mungkin bisa menginspirasi. ^+++^












Komentar

Postingan populer dari blog ini

Es Krim dan Rasa Coklat Cappucino

Untukmu